Dota Underlords Update - Duos Ranked Matchmaking

Update yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Kira akan melakukan review tentang mode Duos. Kamu sekarang bisa memainkan MMR bersama partner mu di mode Duos. Beberapa update lain seperti meminimalkan penggunaan memory jika memainkan game di smartphone. Perbaikan juga diterapkan pada user interface (UI) win/lose streak, jail, perbaikan visual pada tampilan leaderboard dan juga perbaikan pada tampilan icon para pemain. Untuk Alliance yang unggul pada update kali ini adalah Champion, karena dia mendapatkan tambahan bonus HP dan damage untuk setiap Alliance yang aktif, termasuk Champion.

Sumber gambar : underlords.com/updates
DUOS UPDATE

Duos Teams

  • Mainkan Duos mode dengan temanmu dan buat tim yang kuat.
  • Kini kamu akan memiliki track record di tiap game yang kamu mainkan bersama temanmu.
  • Kamu bisa memberi nama pada tim mu, jika kamu dan temanmu sudah memainkan game bersama selama 3 kali.
  • Kamu bisa mengubah nama tim jika dirasa kurang cocok. Perubahan nama tim bsia dilakukan setiap 3 kali permainan.
Ranked Duos
  • Kini kamu bisa memainkan MMR di Duos mode
  • Seperti Solo MMR, Duos mode juga memiliki rank-nya sendiri.
  • Mainkan Duos MMR bersama temanmu dan raih rank tinggi bersama dan menjadi Big Boss. 
Casual Duos
  • Kini kamu bisa memainkan Casual Duos bersama bot jika temanmu sedang tidak online.
  • Bot akan meminta unit dari kamu untuk menaikkan bintang unit dan melengkapi Alliance dengan menggunakan fitur Team Chat.
  • Sebaliknya kamu juga bisa meminta unit kepada teman bot mu menggunakan Team Chat.
  • Jadi berteman baiklah dengan teman bot mu.

UNDERLORDS UPDATE

Anessix
  • Perubahan max HP dari [1000, 1350, 1700, 2050, 2400, 2750, 3100, 3450, 3800, 4150] ke [1000, 1500, 2000, 2500, 3000, 3500, 4000, 4500, 5000, 5500]
  • Demon Archer
    • Serangan dasar minimum dari [50, 60, 70, 80, 90, 100, 110, 120, 130, 140] ke [30, 36, 42, 48, 54, 60, 66, 72, 78, 84]
    • Serangan dasar maksimum dari [60, 70, 80, 90, 100, 110, 120, 130, 140, 150] ke [36, 42, 48, 54, 60, 66, 72, 78, 84, 90]

Hobgen
  • Perubahan max HP dari [1200, 1650, 2100, 2550, 3000, 3450, 3900, 4350, 4800, 5250] ke [1000, 1700, 2400, 3100, 3800, 4500, 5200, 5900, 6600, 7300]
  • Serangan dasar minimun dari [48, 60, 72, 84, 96, 108, 120, 132, 144, 160] ke [74, 86, 98, 110, 122, 134, 146, 158, 170, 182]
  • Serangan dasar maksimum dari [54, 66, 78, 90, 102, 114, 126, 138, 150, 166] ke [80, 92, 104, 116, 128, 140, 152, 164, 176, 188]
  • Perubahan Talent
    • Fire Break: pengurangan damage yang diterima dari 45 ke 40
    • Hot Rod: bonus kecepatan serang berubah dari 10 ke 15
    • Melting Point: Kehilangan Armor per detik berubah dari 0.5 ke 1




HERO UPDATE

Anti-Mage
  • Max HP berubah dari [1000, 2000, 4000] ke [1000, 1800, 4000]

Bounty Hunter
  • Maksimal HP berubah dari [1100, 2200, 4400] ke [1100, 1980, 4400]

Chaos Knight
  • Mana maksimal berubah dari 100 ke 75
  • Chaos Bolt
    • Minimal Damage berubah dari [50, 100, 150] ke [100, 150, 200]
    • Minimal Stun berubah dari [1, 1, 1] ke [1, 2, 3]
    • Penggunaan mana berubah dari 100 ke 75

Dragon Knight
  • Breathe Fire
    • Damage berubah dari [200, 350, 500] ke [150, 250, 400].

Faceless Void
  • Maksimal HP berubah dari [2000, 4000, 8000] ke [2000, 3600, 8000]

Juggernaut
  • Attack Rate berubah dari [0.909, 1.0, 1.25] ke [1.0, 1.111, 1.25]
  • Maksimal HP berubah dari [1200, 2400, 4800] ke [1200, 2600, 4800]
  • Attack Damage minimal berubah dari [65, 140, 280] ke [65, 155, 280]
  • Attack Damage maksimal berubah dari [70, 150, 300] ke [70, 165, 300]

Legion Commander
  • Armor berubah dari 10 ke 5
  • Maksimal HP berubah dari [1000, 2000, 4800] ke [900, 1800, 3600]
  • Attack Damage minimal berubah dari [50, 100, 240] ke [40, 80, 180]
  • Attack Damage maksimal berubah dari [60, 120, 288] ke [50, 100, 228]

Luna
  • Attack Damage minimal berubah dari [50, 100, 200] ke [50, 120, 200]
  • Attack Damage maksimal berubah dari [60, 120, 240] ke [60, 144, 240]

Morphling
  • Mana maksimal berubah dari 100 ke 75
  • Maksimal HP berubah dari [1000, 2000, 4000] ke [1250, 2500, 4000]
  • Waveform
    • Damage berubah dari [200, 350, 450] ke [100, 175, 450]
    • Penggunaan mana berubah dari 100 ke 75

Nyx Assassin
  • Maksimal HP berubah dari [1100, 2200, 4400] ke [1100, 1980, 4400]

Ogre Magi
  • Mendapat tambahan Brute Alliance.

Omniknight
  • Mana maksimal berubah dari 100 ke 60
  • Maksimal HP berubah dari [1400, 2800, 6720] ke [1610, 3220, 7728]
  • Purification
    • Cooldown berubah dari 10 ke [10, 8, 6]
    • Penggunaan mana berubah dari 100 ke 60

Phantom Assassin
  • Maksimal HP berubah dari [1100, 2200, 4400] ke [1100, 1980, 4400]

Pudge
  • Maksimal HP berubah dari [2000, 5000, 11000] ke [2000, 5000, 9350]

Queen of Pain
  • Maksimal HP berubah dari [1100, 2200, 4400] ke [1100, 1980, 4400]

Sand King
  • Perbaikan Caustic Finale yang berhenti jika Sand King melakukan serangan.

Shadow Fiend
  • Attack Damage minimal berubah dari [70, 140, 336] ke [77, 154, 369]
  • Attack Damage maksimal berubah dari [80, 160, 384] ke [88, 176, 422]
  • Requiem of Souls
    • Maksimal luas serangan berubah dari 256 ke 425

Slark
  • Maksimal HP berubah dari [1000, 2000, 4800] ke [1000, 1800, 4800]
  • Essence shift tidak lagi mengurangi kecepatan serang and damage dari musuh yang diserang (Slark masih memiliki efek skill tersebut)

Templar Assassin
  • Maksimal HP berubah dari [1500, 3000, 6000] ke [1500, 2700, 6000]

Weaver
  • Tidak bisa melakukan Shukuchi ketika terkena efek Silence.


ALLIANCE UPDATE

Heartless
  • Pengurangan armor berubah dari [ -3, -10, -15 ] ke [-3, -8, -15]

Warrior
  • Pengurangan armor berubah dari [ 7, 20 ] ke [7, 17]

Insect
  • Kemunculan spiderlings berubah, muncul 3 spiderlings setiap 0.5 detik. Jadi membutuhkan 2 detik untuk memunculkan 12 spiderlings.

Champion
  • Champion mendapatkan tambahan bonus 10% damage and max HP per Alliance yang aktif, termasuk Champion sendiri.

Primordial
  • Armor Eidolon berubah dari [5, 10, 15] ke [5, 10, 10]

No comments